Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Kenapa Perusahaan yang diblack list tidak ditampilkan diLPSE Lebong?
Daftar perusahaan Blacklist bisa dilihat di menu samping kiri website LPSE Kabupaten Lebong
cara melihat RUP sekarang bagaimana
Untuk RUP silahkan lihat di website Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaaan (SIRUP) Nasional di alamat http://sirup.lkpp.go.id/sirup/rekapKldi/D54
bagaimana cara mendaftarsebagai peserta tender
apa kabar uda....
semoga semakin sukses kami do'akan

untuk mendaftar pada sebagai peserta tender, terlebih dahulu perusahaan Uda terdaftar pada LPSE (portal nasional) untuk verifikasi lanjutan silah hubungi LPSE terdekat
Mohon ditinjau ulang hasil pengumuman pengadaan kendaraan roda dua PLKB/PKB pada BPM-PP dan KB disana tertera berdasarkan.... Nomor 497/pokja Barang-ULP/BLHKP.2./x/2011.
maksudnya gimana pak?? untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi langsung pokja barang/jasa ULP Kab. Lebong (Website LPSE Kabupaten Lebong hanya menjadi fasilitator/media antara panitia dengan rekanan). Dan Sesuai dengan isi pengumuman tersebut Masa Sanggah terhitung dari tanggal 06 Oktober s/d 11 Oktober 2011 (hari kerja) dan Masa Sanggah Banding (Jika diperlukan) tanggal 12 Oktober s/d 17 Oktober 2011 (Hari Kerja). Demikian agar dapat dimaklumi.
kenapa di paket pekerjaan dinas perikanan dan peternakan tdk ada code sub bidang...pada pekerjaan yang dilelang
8 paket pekerjaan dinas perikanan dan peternakan sudah mencantumkan kode sub bidang ex: 22001, 21005 dll. untuk keterangan lebih lanjut ataupun hal2 yg belum jelas dapat menghubungi panitia/Pokja Konstruksi ULP Kabupaten Lebong di aula dinas DPU Kab Lebong.
pada saprotan paket C lembar pengumunan coba diperhatikan tulisanya+++++++ seperti bahasa turbo fiscal....?
Menang ada salah penginputan oleh panitia..seharusnya langsung berbentuk dokumen/file. Pengumuman2 pemenang lainnya dapat dilihat pada papan pengumuman panitia/ULP di aula DPU Kab Lebong.
cara mengisi user ID bagaimana....
user id yang telah mendaftar akan diaktifkan setelah diverifikasi terlebih dahulu secara manual oleh petugas verifikator di LPSE Kabupaten Lebong dengan mencocokkan data yang telah dimasukkan dengan dokumen asli perusahaan saudara. . (namun untuk saat ini mohon maaf kami belum menerima verifikasi user id rekanan sampai batas waktu yang tidak ditentukan...dikarenakan belum siapnya peralatan dan ruangan sekretariat LPSE kami). Untuk perusahaan yg telah mempunyai user id yg telah terdaftar dan terverifikasi di LPSE lain yg masuk dalam daftar Agregrasi Inaproc aktif .listnya check di http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi . (dapat login di LPSE Kab. Lebong tanpa harus terdaftar dan terverifikasi di LPSE Kab Lebong, dan begitu pula sebaliknya).
apakah password berlaku secara nasional? atau hanya berlaku di LPSE kabupaten yang bersangkutan saja?
untuk saat ini password dari user penyedia barang/jasa (rekanan) yang terdaftar disini hanya berlaku di LPSE kabupaten lebong saja karena system LPSE Kab Lebong belum masuk dalam daftar agregasi penyedia nasional -> lihat daftar LPSE yg sudah mengimplementasi sistem agregrasi penyedia nasional di http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi note: password dan user penyedia barang/jasa ini digunakan untuk berpartisipasi penuh dalam system lelang eproc (full elektronik.. yang kemungkinan besar akan mulai dilaksanakan oleh LPSE Kabupaten Lebong tahun 2012). Untuk pengaktifan password dan user penyedia yg telah mendaftar harus mendatangi sekretariat LPSE Kabupaten Lebong terlebih dahulu untuk diverifikasi secara manual oleh verifikator dengan membawa dokumen-dokumen yg dipersyaratkan saat pendaftaran online (pembuatan akun/user penyedia).
kenapa file dokumen SBD dan Spek gk bisa terbuka... mohon konfirmasinya... Terima Kasih
Silahkan dicheck kembali link downloadnya di www.4shared.com. Untuk File SBD & spesifikasi Paket Lelang Konstruksi (AIR) filenya kami coba alihkan di server lain mengingat kapasitas bandwith koneksi internet server LPSE yang terbatas. Mengingat proses download/unduh file tsb akan memakan resource bandwith koneksi internet server lpse.. yang mengakibatkan Akses ke website lpse akan lambat jikalau diakses oleh banyak pengunjung dan dalam waktu bersamaan mengunduh dokumen dari server lpse.
Di kabupaten lebong apa ada paket pekerjaan perencanaan jalan
silahkan di check disamping kiri laman web ini.. menu cari--->cari lelang non eproc. Dari Pokja Konsultasi ULP Kabupaten Lebong ada paket lelang studi kelayakan peningkatan jalan, dan pengawasan pembukaan/pembangunan ruas jalan. Tks.
kapn pendaftaran perusahaan di laksanakan untk PT atau CV
Terimakasih atas partisipasi anda untuk membuka dan akses pada LPSE Kab. Lebong Pendaftaran perusahaan untuk mengikuti paket lelang yang telah diumumkan pada hari ini dapat dilakukan pada tanggal 25-31 Mei 2011 pukul 09.00-12.00 di Aula Dinas PU Kabupaten Lebong Jl. Raya Perkantoran Tubei Sementara untuk pendaftaran rekanan pada database LPSE pada tahun ini belum diwajibkan sampai dengan akhir tahun 2011, namun kami melayani rekanan yang ini mendaftar dengan cara terlebih dahulu menyiapkan email perusahaan yang merupakan syarat utama dilakukannya pendaftaran. Setelah rekanan memiliki email perusahaan dapat langsung mengakses dengan mengikuti langkah pendaftaran yang tersedia di akun kami, perusahaan akan mendapatkan user id sementara pasword akan diberikan secara langsung setelah rekanan menyerahkan dokumen2 perusahaan dengan menghubungi sekretariat LPSE Kabupaten Lebong. Demikian penjelasan singkat dari kami info lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat LPSE Sekretariat Daerah PEMKAB Lebong Cq. Bagian Pembangunan Jl. Raya Tubei No. 1 Tubei
selamat untuk kabupaten lebong telah menyediakan onlinenya http:/www.lpse.lebongkab.go.id untuk mempermudah mencari pengumunan lelang....kapan disosialisasikan bagi pengguna trimks
Terima kasih telah berkunjung ke website LPSE Kabupaten Lebong... untuk saat ini implementasi LPSE Kab. Lebong masih dalam tahap Non-Eproc (hanya dalam tahap pengumuman saja.! yakni pengumuman pembukaan lelang dan pengumuman pemenang lelangnya..) untuk proses selanjutnya seperti pendaftaran lelang, pemasukan dokumen lelang, aanwijing dll akan dilaksanakan secara manual oleh ULP (Unit Layanan Pengadaan) Kabupaten Lebong dengan mendatangi lokasi lelang sesuai dengan pengumuman panitia/ULP. Proses tersebut diatas yang dapat kami lakukan sembari menyiapkan infrastruktur, sarana dan prasana LPSE yang memadai untuk kepentingan bersama baik LPSE, ULP/Panitia maupun penyedia/rekanan. Kalau nanti sudah siap...LPSE Kabupaten akan segera mensosialisasikan layanan pengadaan barang dan jasa secara elektronik ini.